Beranda FAKTA & PERISTIWA Aiptu Sumartono Pantau kegiatan WI – FI Gratis/ Daring di Ruang Aula...

Aiptu Sumartono Pantau kegiatan WI – FI Gratis/ Daring di Ruang Aula Mako Polsek Bahorok

BERBAGI

Buser24.com, Langkat – Kegiatan rutin yang di lakukan Polsek Bahorok dengan peduli pendidikan mejadikan anak didik agar dapat membentuk anak didik yang peduli dengan lingkungan.

Kegiatan WI – FI Gratis/ Daring di Ruang Aula Bhayangkari Polsek Bahorok yang telah berlangsung rutin itu yang pengawasannya selalu bergantian, Kamis(26/11), pukul 10.00 wib.

Dalam kegiatan WI – FI Gratis ini Polsek Bahorok telah mempersiapkan ruang yang akan digunakan para pelajar untuk melakukan Daring di ruang Aula Bhayangkari Polsek Bahorok ditambah meja ,kursi belajar dan makanan Snack ringan beserta Fasilitas WI – FI Gratis.

Hal ini dilakukan guna membantu para pelajar yang berdomisili di kecamatan Bahorok yang tidak dapat melakukan belajar disekolah (Belajar Tatap Muka) diakibatkan *Pandemi Covid – 19.

Semua siswa di anjurkan memakai masker dan cuci tangan sebelum memasuki ruangan aula.

Kegiatan ini di pimpin Aiptu.Sumartono yang di dampingi oleh
– Kasi Humas Aiptu Andreas.PS
– Siswa SMK Pemda Langkat Bahorok kls.XC , yang ada di sekitar Polsek Bahorok.

Kegiatan tersebut sangatlah membantu para pelajar, dimana salah satu dari orang tua siswa yang mengantarkan anak nya untuk belajar Daring mengatakan.

Trimakasih kepada Kapolsek Bahorok yang telah mempasilitasi anak anak kami untuk belajar dari jarak jauh/Daring, ucap salah satu orang tua siswa yang ikut mengantarkan anak nya ke Polsek Bahorok untuk belajar.

Setelah pukul 11.30 Aiptu .Sumartono mengakhiri pelajaran Daring tersebut dan semua siswa kembali ke rumahnya masing masing. (Riduan.STP)