Beranda FAKTA & PERISTIWA Aksi Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor Spesialis Sepeda Motor

Aksi Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor Spesialis Sepeda Motor

BERBAGI

Buser24.com, Palembang – Aksi pelaku pencurian kendaraan bermotor spesialis sepeda motor (curanmor) memang tidak mengenal waktu. Pagi-atau malam mereka sudah beraksi.

Seperti yang terjadi Kamis (04/NOV 2020) sekitar pukul 01.30 WIB. Korbannya adalah surohim karyawan cv ratu transpot di daerah kalidoi palembang.

Pencurian motor itu terjadi ketika surohim sedang melakukan bongkar muat barang di tempat kerjanya tesebut.

Nah, saat itulah mungkin pelaku beraksi. Dan Mereka mungkin pada saat itu orang. orang sedang sibuk sibuknya berkerja mungkin mereka melakukan aksinya di lokasi tersebut.

surohim yang melihat motornya tidak ada lagi di samping tempat kerjanya kaget melihat motornya, Honda Baet nopol BG 2775 ACR sudah tidak ada di parkiran. Samping gudang tesebut.

“Benar, adanya kehilangan motor milik karyawan.kata pemilik gudang tersebut namun si pemilik gudang tidak mau bertanggung jawab atas hilang nya motor milik Kariawan nya dan mengenai CCTV yang ada di depan gudang tidak bisa merekam kejadian karena di tempat parkiran motor tidak ada CCTV. Tidak terekam oleh CCTV,” kata pemilik gudang tersebut ,pada saat itu korban ditemui awak media buser24tv palembang di kediaman korban.

Korban surohim kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kalidoni . Dengan harapan motor dapat ditemukan lagi.

“Korban surohim sekarang izin gak kerja, untuk mengurus musibah ini. Dia langsung laporan ke Polsek , Kalidoni dan pihak kepolisian sudah olah TKP juga,”

Korban surohim gak menyangka dengan kejadian yang baru dialaminya itu. Pasalnya, motor yang hilang tersebut adalah motor kredit dan DP hasil jerih payah selama bekerja di CV tersebut, selama satu tahun lebih.

“Motor belum lunas. Kami sudah Laporan ke Polsek tersebut dan Polisi juga sudah olah TKP. Mudah-mudahan ketemu,” katanya.

Liputan : kaherudin