Beranda SOSIAL BUDAYA Antusias Warga Rawa Sambut Kedatangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Mamuju Nomor...

Antusias Warga Rawa Sambut Kedatangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Mamuju Nomor Urut 2

BERBAGI

Buser24.Com, Kota Mamuju (Sulbar) -Calon Bupati Mamuju Habsi Wahid dan Wakil Bupati Mamuju Irwan Satya Putra Pababri nomor Urut 2,kembali melakukan Kampamye terbatasnya di kota Mamuju tepatmya di jalan Kelapa, Lingkungan Rawa, Kecamatan Binanga, Kabupaten Mamuju. Jumat 20-11-2020

Habsi-Irwan datang beserta tim juru Kampanye dan simpatisan dari Koalisi kerakyatan dan disambut tabuhan rebana dari warga.

Amran HB yang menjadi juru kampanye berorasi singkat dan menyampaikan cara memilih pemimpin yang tepat.

Amran HB menjelaskan pemimpin yang dipilih harus punya kredibilitas dan track record serta pengalaman yang mempuni.

“Persoalan demokrasi sudah diletakkan nenek moyang kita dan cara memilih pemimpin juga telah dijelaskan yakni memilih pemimpin yang bisa dijadikan panutan” Ujar H.Amran

Kepemimpinan Habsi-Irwan dijelaskan Amran HB sudah sangat terbukti mulai dari infrastruktur, keagamaan, pendidikan, kesehatan, pertanian yanh semuanya telah di kerjakan dan dibuktikan.

“Pemimpin mana lagi yang kita inginkan, semua sudah ada pada diri Habsi-Irwan” lanjut Amran.

Ditempat yang sama, Irwan SP Pababari didepan warga memohon doa restu dan dukungan penuh untuk kembali mengamanahkan dirinya melanjutkan kepemimpinan bersama Habsi.

“Menjadi Pemimpin bukan ajang coba-coba dan harus punya pengalaman, kematangan mental dalam memutus segala macam perkara serta punya spiritual yang baik” Ujar Wakil Petahana tersebut.

Irwan juga menganggap, Habsi Wahid masih sangat layak dan pantas untuk memimpin Masyarakat Mamuju karena kemapuan dan kematangan dibidang birokrasi sudah teruji dan terbukti mampu memberi solusi.

Selama memimpin bersama Habsi Wahid, keberhasilan dan pencapaian dalam membangun daerah sudah dirasakan dan tak memungkiri masih banyak yang belum sempurna.

“Ijinkan saya dan pak Habsi menyempurnakan pengabdian kami dan terus mensejahterakan seluruh masyarakat Mamuju.

Ditempat yang sama Bupati Mamuju Incumbent, Habsi Wahid memaparkan visi-misi strategi yang akan dilanjutkan pada periode ke 2 nya untuk lima tahun kedepan.

Visi misi yang dipaparkar ialah program lanjutan diperiode sebelumnya seperti pemerataan dan peningkatan jalan di Desa dan kota, Peningkatan pelayanan kesehatan yang lebih modern, bantuan dan mutu pendidikan yang lebih baik, bantuan alat pertanian dan kelautan, umrah bagi imam masjid, memajukan UMKM sebagai dasar penopang Ibukota Negara serta sejumlah program pelayanan lain yang memudahkan masyarakat.

“Kami akan lanjutkan apa yang sudah menjadi progam kami selama 5 tahun  bahkan sejumlah pembaharua dan program terbaru akan berikan kepada masyarakat agar semua lini dan aspekbisa tersentuh secara menyeluruh” Jelas Habsi.

Terlihat juga Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Mamuju seperti Azwar Anshari Hansi, Yudiaman Firusdi, dan Zulkifli ikut dalam kampanye terbatas Habsi-Irwan.**