Beranda FAKTA & PERISTIWA Baktiar , Kepala Bulog Divisi Regional Riau dan Kepri Menjamu Diskusi Ringan...

Baktiar , Kepala Bulog Divisi Regional Riau dan Kepri Menjamu Diskusi Ringan Forum Pekanbaru Bicara 

BERBAGI

PEKANBARU , BUSER24.COM  –– Mewakili rekan-rekan sejawat ‘ Forum Pekanbaru Bicara FPB kota Pekanbaru , Eed Azhar , Munawir , Rizki San , Dede Martini , dan Sabam Tanjung , kembali ( kamis 19 November 2020  pukul 10: 15 wib , FPB diundang untuk diskusi terbuka bersama ‘ Bapak Baktiar ‘ kepala Bulog Divisi Regional Riau dan Kepri

Diruang kerjanya yang berada dijalan Cut nyak dien no 24 Pekanbaru  ‘ bapak Baktiar ‘ dalam jamuannya  sangat antusias sekali menerima kehadiran beberapa strutur FPB yang hadir . Dalam sambutannya Baktiar menyampaikan salam santunnya kepada rekan-rekan FPB yang telah meringankan langkahnya untuk datang berkunjung dan sekaligus diskusi ringan terhadap kinerja Bulog selama ini .

Diakuninya , saat ini Baktiar hanya dapat memberikan beberapa pencapaian kinerja yang dilakukannya selama 3 bulan terdahulu , setelah menduduki masa jabatan nya  menjadi kepala Bulog wliayah Riau dan Kepri . Adapun beberapa trobosan yang telah dilakukannya selama 3 bulan terakhir ini , dengan ramah nya Baktiar menyampaikan , selama 3 bulan berlalu, Bulog beruoaya memantau harga sembako yang beredar di pasar , bahkan pihak Bulog tetap membuka peluang- peluang kerjasama kepada Pemerintah baik dari segi stok , jaminan mutu maupun harga . Bahkan pihak Bulog juga memberikan peluang  kesempatan bagi elemen mana pun untuk bekerjsama terkhusus buat keluarha besar FPB , ucap Baktiar .

Usai mendengarkan sambutan dari Bapak Baktiar ,  FPB menyampaikan keberadaannya dalam melakukan upaya kontrol sosial nya terhadap masyarakat Pekanbaru serta kedepqnnya beruoaya  menekan Pemko Pekanbaru agar lebih fokus lagi untuk memberikan perhatian yamg serius bagi masyarakat Pekanbaru .

‘ FPB juga berjanji kedepannya ,  sebagai Forum Komunikasi 2 arah antara masyarakat dan DPRD + pemerintah serta instansi terkait.

2. Dari penyampaian Baktiar bahwasannya Bulog sudah Bertransformasi dari Bulog yang dulu sebagai Perusahaan Negara untuk penyeimbang kan harga pasar di masyarakat.

3. Angka Produksi Pangan Provinsi Riau dan Kepri tidak mencukupi kebutuhan

4. Order Bantuan Covid Pemkot Pekanbaru kepada Bulog Hanya Dari Disperindag kota Pekanbaru

5. Jenis Produk Bantuan yang tidak standar kualitas bukan berasal dari BULOG.

6. Membuka Kerjasama dengan FPB untuk mengadakan Pasar Murah untuk Masyarakat Pekanbaru.

Usai saling shearing dan diskusi ringan , harapannya FPB berjanji akan terus menjaga hubungan baik FPB dengan Bulog , bahkan siap umtuk mensosialisasikan program-program Bulog kepada masyarakat , dimana selama ini masyarakat hanya mendengarkan informasi bahwasannya produk-produk terdahulu Bulog kurang layak konsumsi dan dengan berkembang nya zaman Bulog berhasil menjaga nama baiknya melalui produk-produk yamg tersajikan dan memiliki kualitas yang bagus serta terjangkau .

Liputan Tim FPB