Beranda POLITIK Bersama Forkopimda, Pangdam Brawijaya Tinjau TPS di Jawa Timur

Bersama Forkopimda, Pangdam Brawijaya Tinjau TPS di Jawa Timur

BERBAGI

Buser24.com,Surabaya,- Forkopimda Jawa Timur terus bergerak memastikan kesiapan tiap tempat pemungutan suara di beberapa daerah.

Kali ini, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto bersama Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afianta meninjau beberapa tempat pemungutan suara (TPS) yang berada di Desa MulyoAgung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada Selasa, 08 Desember 2020 malam.

Bukan hanya kesiapan dari segi sarana dan prasarana saja, namun, dalam peninjauan itu, Forkopimda Jatim juga memastikan jika nantinya protokol kesehatan tetap diberlakukan pada ajang pemilihan suara tersebut.

Selain Forkopimda, peninjauan itu juga turut diikuti oleh Ketua KPU Jatim, Choirul Anam, Ketua Bawaslu Jatim, Mohammad Amin dan Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Irwan Subekti.

Diskusi singkat terkait penerapan protokol kesehatan pun, digelar di lokasi TPS tersebut. Bahkan, Sekdaprov Jatim, Heru Tjahjono
berkesempatan untuk menyerahkan bantuan perlengkapan protokol kesehatan berupa ratusan masker kain, hingga alat pelindung diri (APD) beserta Thermo gun.

Tidak berhenti di Malang saja, ternyata, peninjauan TPS tersebut juga dilakukan oleh Mayjen TNI Suharyanto. Hari ini, Rabu, 09 Desember 2020,Pangdam juga menyempatkan dirinya untuk meninjau beberapa TPS yang tersebar di wilayah Mojokerto, Pasuruan dan Kota Surabaya.(Redaksi)