Beranda HEADLINE Bersama Warga Babinsa Koramil 01/Pc. Soal Bersihkan Puing-Puing Sisa Kebakaran Rumah Warga

Bersama Warga Babinsa Koramil 01/Pc. Soal Bersihkan Puing-Puing Sisa Kebakaran Rumah Warga

BERBAGI

Buser24.com, Pessel – Pasca terjadinya kebakaran, yang melanda rumah milik bapak Rajab (40) pada Senin (2/11/2020) lalu yang merupakan salah seorang warga kampung Pondok Talang Ampang Tanah kenagarian Pondok Parian Kecamatan Lunang Kabupaten Pesisir Selatan.

Anggota Koramil 01/Pancung Soal dipimpin Serma Icon bersama tiga orang anggota dan dibantu masyarakat setempat laksanakan karya bhakti guna memberaihkan puing-puing sisa kebakaran tersebut, pada Rabu (4/11/2020).

Serma Icon mengungkapkan, kehadiranya dalam pelaksanaan karya bhakti ini bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang sedang ditimpa musibah.

” Bersama warga disini kita membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran,” ucapnya.

” Tugas perbantuan ini meruoakan wujud sinergitas TNI dengan masyarakat, baik itu dalam keadaan susah maupun senang,” tambahnya.

Selain itu, ditempat terpisah Pjs Danramil 01/Pc. Soal Letda Inf Indra Gunadi juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap bahaya kebakaran.

” Kepada masyarakat kita himbau untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya kebakaran, harus selalu mengecek kondisi rumah sebelum meninggalkan rumah, terlebih yang rumahnya akan ditinggalkan dalam waktu yang lama,” himbaunya.

(Pendim 0311/Pessel)