Beranda FAKTA & PERISTIWA Bupati Resmi Buka Pekan Olah Raga Kabupaten Langkat

Bupati Resmi Buka Pekan Olah Raga Kabupaten Langkat

BERBAGI

Buser24.com, Langkat (Sumut) – Bupati Langkat Terbit Rencana.PA resmi buka Pekan Olah Raga Kabupaten Langkat (Porkab) tahun 2020 yang diwakili Asisten.II Drs.Hermansyah, Rabu (25/11/2020) di Gedung Olah Raga (GOR).Pembukaan Porkab tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat.

Dalam rangka pembukaan Porkab Bimbingan dan arahan Bupati Langkat yang yang disampaiakan Drs.Hermansyahhari ini kita hadir menunjukkan kecintaan kita pembinaan olahraga di Bumi Langkat Berseri.

Tentunya selama pecan olah raga berlasung diharapkan terwujud unjuk prestasi antar atlit masing-masing cabang.Sekaligus momentum persiapan membawa nama baik Kabupaten Langkat menuju pecan olah raga tingkat Provinsi tahun 2023.

Sebagai multi even kegiatan lomba yang diadakan 4 tahun sekali, kami harapkan para atlit dapat menunjukkan bakat terbaiknya dari masing-masing cabang olah raga yang diperlombakan.Saya berharap dari masing-masing cabang akan muncul atlit unggulan yang akan meneruskan estafet keberhasilan para atlit langkat yang telah berprestasi, baika rena Pekan Olah Raga ditingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional.

Selanjutnya kepada para pelatih saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya berkat kerja keras, penanaman disiplin dan penjaringan bakat para atlit yang tidak kenal lelah.

Saudara telah mewujudkan para atlit yang berprestasi.Termakasi juga saya sampaikan kepada para ofisiel, atas kesabaran, penanaman seportifitas yang menghantarkan para atlit dibidangnya.

Karena disebuah pertandingan yang dibuktikan bukan siapa yang menang dan siapa yang kalah, namun kata orang bijak, kemenangan sejati adalah saat kita mampu beretropeksi diri mengakui keunggulan dan keberhasilan orang lain.

Pada pembukaan Porkab Langkat pertandingan perdana bola voli servis pertama dilakukan oleh Drs.Hermansyah, selanjutnya pertadingan perdana tim atlit putri bola voli Kecamatan Hinai VS Kecamatan Sei Lepan berakhir dengan skor 3-0. untuk Kecamatan Sei Lepan bertempat di Gedung GOR Kabupaten Langkat.

Di sela-sela pertandingan Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Langkat H.Agus Salim, SE didampingi Sekretaris Umumnya Sutiman,S.Ip menyampaikan kepada wartawan bahwa Pekan Olah Raga Tahun 2020 ini kita akan mencari bibit-bibit atlit bola voli yang handal dan tangguh yang nantinya akan membawa nama baik Kabupaten Langkat.

Di tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional.Saya yakin dalam arena Porkab ini PBVSI Kabupaten Langkat akan melahirkan dan mencetak atlit berprestasi yang akan mebawa nama besar Negeri bertuah Bumi Langkat Berseri, ujar H.Agus Salim, SE yang juga anggota DPRD Langkat dari Fraksi Gerindra.

Hadir pada acara tersebut Bupati Langkat diwakili Asisten.II Drs Hermansyah, wakil Ketua Koni Sumut, para pengurus Koni Kabupaten serta Kecamatan, Ketum PBVSI Kabupaten Langkat H.Agus Salim, SE, Sekum Sutiman.S.Ip serta pengurus lainnya antara lain Wayanto, Kadis Pora Langkat, Kadis Pendidikan, mewakili Kapolres Langkat, mewakili Kajari Langkat, BNN Langkat.(REDAKSI)