Beranda NASIONAL Camat Galang Yang Baru Bertugas Seminggu Terima Kunjungan Sejumlah Tokoh Masyarakat

Camat Galang Yang Baru Bertugas Seminggu Terima Kunjungan Sejumlah Tokoh Masyarakat

BERBAGI

Buser24.com, Deli Serdang :

Camat Kecamatan Galang A Fitriyan Syukri SSTP Msi, Senin (16/11/2020) menerima kunjungan sejumlah tokoh masyarakat dan pemuka agama di wilayah Kecamatan Galang.

Kunjungan sejumlah tokoh dari lintas agama dan ormas tersebut sifatnya bersilaturahmi dengan A Fitriyan Syukri sebagai Camat Galang yang baru.

Sejumlah tokoh masyarakat yang bersilaturahmi kepada eks Camat Pantai Labu itu diantaranya, Ustadz Syafri Zas SPdi, Pendeta J Pardede, Sekretaris HKBP Galang, Guntur Simanjuntak, Pendeta Wondo dari Gereja Bethel Galang, Ketua LSM Keadilan, Romy Kurniawan, Sulaiman, Ketua FKDM Galang Aljufri Sallim.

Pada kesempatan itu, Camat A Fitriyan Syukri mengucapkan terimakasihnya kepada tokoh masyarakat dan pemuka agama Galang yang telah berkenan meluangkan waktunya berkunjung ke kantornya.

Fitriyan mengharapkan dukungan sepenuhnya dari para steak holder serta masyarakat Galang dalam menjalankan program pemerintah. Baik program pemerintah pusat mau program Bupati Deli Serdang.

“Saya mengharapkan dukungan sepenuhnya dari bapak bapak. Karena saya tidak mungkin bisa menjalankan program pemerintah tanpa bergandengan tangan dengan tuan rumah”, ucap Camat Fitriyan.

Sementara sekretaris HKBP Galang, Guntur Simanjuntak bersama Ustadz Syafri Zas mengungkapkan kesiapan mereka untuk mendukung program pemerintah yang dijalankan Camat Galang.

Menurut Ustadz Syafri Zas, masyarakat Galang sangat heterogen. Namun semua permasalahan bisa diselesaikan dengan dibukanya ruang dialog.

Acara silaturahmi yang berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan itu berakhir sekitar pukul 12:00 WIB Yang di hadiri Camat Galang A,Fitriyan Syukri Sstp Msi,Toga Ustadz Syafri Zas Spdi Mpd,Pendeta Wondo Pengurus Gereja Bethel Galang,Pendeta J Pardede Pengurus Gereja HKBP Galang,Sekretaris HKBP Guntur Simanjuntak,Ketua LSM keadilan Romy kurniawan,Tomas Sulaiman,Pendeta Tema la ia GKPI Galang,Ketua FKDM Galang Aljufri sallim.

(L Bagus)