Beranda ENTERTAINMENT Dimasa Pandemi covid-19 Pelayanan Sinabung Hill Resort Berastagi, Patuhi Protokol Kesehatan Secara...

Dimasa Pandemi covid-19 Pelayanan Sinabung Hill Resort Berastagi, Patuhi Protokol Kesehatan Secara Ketat

BERBAGI

Berastagi,Buser24.com :

Industri Perhotelan merupakan salah satu tempat penginapan yang paling merasakan dampak dari pandemi Covid-19. Perencanaan Pemerintah yang akan berlakukan penerapan new normal, ini merupakan kabar gembira bagi para pelaku dunia usaha perhotelan di wilayah di Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara.

Salah satu industri perhotelan diberastagi yang sudah dikenal wisatawan domestik maupun mancanegara adalah Sinabung Hill Resort yang berada di Kabupaten Karo. Kini selalu melakukan pelayanan yang maksimal mungkin kepada setiap tamu yang datang berkunjung, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat.

Menurut pantauan awak media buser24.com, Sinabung Hill Resort merupakan salah satu industri perhotelan menjalankan protokol kesehatan dengan secara ketat, guna mencegah penularan covid 19, seperti : diawal gerbang masuk security melakukan pengecekan suhu kepada setiap pengunjung, di pintu masuk hotel menyediakan sarana pencucian tangan, menyediakan sanitazer, dan mewajibkan seluruh tamu memakai masker, Minggu (22/11/2020).

Saat diwawancarai awak media mengenai protokol kesehatan, Asisten Eksekutif Manajer Sinabung Hill Resort Pak Syahriadi, mengatakan :”Guna meningkatkan kenyamanan serta kesehatan bersama, pihak manajemen perhotelan dimasa pandemi covid-19 melakukan pelayanan secara ketat menjalankan protokol kesehatan, dengan mewajibkan seluruh tamu yang berkunjung menggunakan masker”,ungkapnya.

Pak Syahriadi menambahkan :”tidak memungkiri selama masa pandemi covid 19, dampaknya membuat pengunjung wisata mancanegara maupun tamu dari lokal menurun secara drastis. Menurut beliau tamu yang berkunjung diperkiran ocupancy hanya mencapai 5 -10 %, tetapi mendekati suasana new normal ocupancy pengunjung mencapai 30-40%”,paparnya.

Pak Syahriadi berharap:”semoga dengan pelayanan protokol kesehatan yang sangat ketat dijalankan dihotel ini, menjadi salah satu simpati wisatawan untuk tetap berwisata dan tidak ada rasa khwatir berkunjung, karena pihak manajemen perhotelan selalu dengan ketat melakukan pencegahan covid 19 dengan memperketat protokol kesehatan”,tutupnya.
(Nando Sagala)