Beranda FAKTA & PERISTIWA Hari Sumpah Pemuda, Polres Bangka Barat dan Polsek Jajaran Pasang Spanduk Ucapan

Hari Sumpah Pemuda, Polres Bangka Barat dan Polsek Jajaran Pasang Spanduk Ucapan

BERBAGI

Buser24.com, Muntok Bangka Barat ; Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda yang jatuh Pada Tanggal 28 Oktober 2020, Polres Bangka Barat dan Polsek Jajaran melakukan Pemasangan Spanduk Ucapan Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 92 Dengan Tema ” Pemuda Bersatu Menuju Indonesia Maju “
Pemasangan Spanduk Ini dipasang di Depan Mako Polres Bangka Barat dan Polsek Jajaran Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan bahwa pemasangan spanduk ucapan selamat hari sumpah pemuda dengan tema ”Pemuda Bersatu Menuju Indonesia Maju” untuk mengajak seluruh elemen masyarakat agar mengingat dan mengenang jasa jasa para pahlawan, para pejuang dan para pemuda yang telah dapat mempersatukan nusantara.

“Sehingga dengan kekuatan seluruh bangsa Indoesia, bangsa kita dapat mengusir penjajah dan berhasil merebut kemerdekan Indonesia,”kata Kapolres Bangka Barat. Rabu (28/10/2020).

Menurut Kapolres Bangka Barat, dengan sumpah pemuda yaitu Kami putra dan putri Indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, tanah air Indonesia. Kami putra dan putri Indonesia, mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia. Kami putra dan putri Indonesia, menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia.

Dengan semangat Sumpah Pemuda dan Persatuan Bangsa, lebih lanjut Kapolres Bangka Barat menjelaskan, maka Indonesia akan dapat mewujudkan cita citanya yaitu masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dengan menjunjung tinggi Bhineka tunggal ika.

“Maka Indonesia akan dapat mewujudkan cita citanya yaitu masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dengan menjunjung tinggi Bhineka tunggal ika,”jelas Kapolres Bangka Barat. (Zulfitri)