Beranda HEADLINE HUT Ormas Pemuda Pancasila (PP) Ke 61 ,MPC PP Kabupaten Rohil ...

HUT Ormas Pemuda Pancasila (PP) Ke 61 ,MPC PP Kabupaten Rohil Salurkan Bantuan Sembako Pada Anak Yatim Dan Kaum Duafa

BERBAGI

Buser24.Com,Rohil-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila (PP) ke 61, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Rokan Hilir menyalurkan bantuan paket sembako dan penyantunan anak yatim piatu.

Hal tersebut disampaikan ketua MPC PP Rokan Hilir Taem Pratama melalui wakil ketua, Neri Samsuar kepada awak media di Bagan Batu, Jumat (23/10/2020).

“Dalam rangka menyambut HUT ke 61 ini, MPC PP Rohil melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan seperti penyaluran bantuan paket sembako dan Penyantunan anak yatim piatu,” ungkap Neri Samsuar.

Dijelaskan Neri, kegiatan bansos dan penyantunan anak yatim ini dilakukan disemua Pengurus Anak Cabang ( PAC) se Kabupaten Rokan Hilir. Giat ini adalah sebagai wujud kepedulian dan perhatian PP terhadap sesama khususnya bagi yang membutuhkan.

“Disini PP tidak hanya bergerak bidang organisasi kepemudaan semata namun juga tetap memperhatikan dan peduli dengan lingkungan,” jelas Neri.

Lebih lanjut Neri menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pengurus MPC maupun PAC se Kabupaten Rokan Hilir yang telah melaksanakan kegiatan sosial di masing- masing wilayah.

“Terima kasih kepada semua pengurus dan anggota atas kerjasamanya dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang membutuhkannya,” pungkas Neri.

Tambah Neri, salah satu lokasi yang disalurkan bansos dan santunan anak yatim untuk PAC Bagan Sinembah yakni di yayasan Al Ikhlas Bagan Batu Kota. Dimana dalam penyaluran Bansos diserahkan oleh pengurus PAC dan Pengurus MPC PP Rohil.

“Giat ini juga rutin kita lakukan bahkan ini sudah menjadi program kerja PP Rohil,” tambahnya. **

Editor.       sudirman