Beranda FAKTA & PERISTIWA Jajaran Personil Polsek Sumsang Kawal Pengamanan Festival Kapal Hias Nelayan Sunsang

Jajaran Personil Polsek Sumsang Kawal Pengamanan Festival Kapal Hias Nelayan Sunsang

BERBAGI

Buser24.com, Sumsel Banyuasin – Pada hari  senin14/12/20 jajaran personil polsek sungsang yang di pimpin kaposek IPTU Bambang Wiyono SH, beserta Danramil 430-02 juga ajaran nya, turut mengawal keamanan festival kapal hias nelaya sungsang dan louching desa wisata sungsang kacamatan Banyuasin II, kabupaten banyuasin sumsel, kaposek IPTU bambang menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan juga jaga jarak dan janggan lupa memakai masker sesuai arahan protokol kesehan dan menghindari kerumunan di sa’at Masa pandemi Covid 19 .

Acara fetival tahunan ini yang sanggat meriah diadakan di wilayah hukum polsek sungsang Banyuasin II, alhamdulilah berjalan dengan Aman tertib kondusif juga terkendali tak lupa juga kepada masyarakat kami sanggat berterimakasi festival tahun ini berjalan Lancan dan aman ungkapnya.

Terpisah awak media mewawancarai warga pengunjung yang Hadir dari luar desa sungsang Yantoni 35 dari palembang beserta kluarga dengan penuh rasa kagum kami sanggat terhibur menonton acara Festival ini bersama keluarga segaja kami datang jauh dari kota palembang untuk berlibur juga menonton festival Kapal perahu hias Nelayan di desa sungsang ini ujar nya.

Hadir juga dalam festival kapal hias nelayan ini Bupati banyuasin H.Askolani SH MH, berserta rombongan PJU dan juga dihadiri anggota DPRD banyuasin.

Dalam sambutanya bupati banyuasin H Askolani menyampaikan semoga untuk tahun – tahun kedepan nya acara Fesrival semacam ini di adakan lebih meriah lagi Karna di perairan Sungsang Banyuasin II sumsel ini, sangat berpontensi untuk wilyah wisata Bahari, dan juga kedepan nya pembangunan infrastuktur-Infrastruktur yang kurang memadai akan kita bagun dan kita berbaiki terutama jalan lingakar desa di pesisir pantai, dan juga jika perlu Akan kita bangun hotel berbintang empat untuk menarik Wisa-wisawan Asing maupun lokal semoga ini bisa kita wujud kan terang nya,dengan semangat. senin, 14/12/2020.

Reporter : David gunawan