Beranda NASIONAL Kanit Sabhara Bubarkan Kerumunan Masyarakat

Kanit Sabhara Bubarkan Kerumunan Masyarakat

BERBAGI

Buser24.com, Deli Serdang :

Dimasa Pandemi Covid 19 ini Polri khususnya Polsek Galang terus gencar menghimbau masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan seperti Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan Memakai Masker ketika keluar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di wilyah hukum Polsek Galang Polresta Deli Serdang. Minggu, (25/10/2020)Pkl 22.00 Wib.

Antisipasi penyebaran virus Corona serta menekan angka kejahatan dan kriminal pada malam hari, personel piket penjagaan Polsek Galang Polresta Deli Serdang melaksanakan patroli diseputaran wilayah Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang,

Kanit Sabhara Iptu Sahnan Rambe memimpin langsung kegiatan Patroli dan mengarahkan Patrolinya ke Desa Kelapa Satu Kecamatan Galang, karena didapat dari laporan masyarakat di Desa kelapa satu ada sekelompok orang membuat acara keramaian yang membuat terjadinya kerumunan masyarakat.

Setibanya di lokasi yang dimaksud, petugas patroli Polsek Galang ada menemukan kerumunan masyarakat dan Kanit Sabhara langsung membubarkan keŕumunan serta menghimbau agar warga membubarkan diri dan kembali kerumah masing-masing.

” Kami menemui pihak penyelenggara keramaian agar kegiatan dihentikan, kami juga menghimbau masyarakat dimasa Pandemi Covid 19 ini, untuk tidak melakukan kegiatan yang bersifat dapat membuat kerumunan Masyarakat,” ungkap Kanit Sabhara.

Kanit Sabhara juga menghimbau agar semua Masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan dari Pemerintah seperti Jaga jarak, rajon cuci tangan paki sabun dan sir mengalir jiga jangan pernah tidak memakai Masker bila berada diluar rumah.

” Ini semua demi menjaga kesehatan kota semua agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” pungkasya.

(L Bagus)