Beranda NASIONAL Kapolsek Galang Silaturahmi Dan Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat

Kapolsek Galang Silaturahmi Dan Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat

BERBAGI

Buser24.com, Deli Serdang :

Kapolsek Galang AKP. RGM Hutagalung SH, Polresta Deli Serdang bersama Tokoh masyakrakat (Tomas) Bapak H.Rusmawady melakukan Giat silaturahmi dan Tatap muka di jalan Stasiun Lingkungan II kelurahan Galang Kota Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang Sabtu kemarin tanggal 17/10/20 pukul 13.00 wib.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Galang AKP.Raymond Hutagalung SH,memberikan arahan agar tokoh masyarakat kec.Galang selalu ikut mendukung keamanan dan ketertiban di kecamatan Galang,dan Menyampaikan kepada tokoh masyarakat agar turut menolak tindakan yang anarkis, Turut serta membantu pemerintah utuk mempelopori protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di kecamatan Galang.

Tokoh Masyarakat Kecamatan Galang Bpk H. RUSMAWADY mengatakan Sangat berterima kasih kepada pihak polsek Galang yang telah memberikan arahan dan kepercayaan kepada tokoh masyarakat kecamatan Galang untuk turut serta berperan dalam menjaga kamtibmas di Kecamatan Galang,” Tokoh masyarakat kecamatan Galang siap mendukung program pemerintah dalam giat-giat penanggulangan dan penanganan covid -19, Menolak keras unjuk rasa yang bersifat anarkis”.ucapnya.

Selanjutnya Tokoh masyarakat kec. Galang membuat Vidio Singkat Deklarasi Damai.

( L bagus/ Agustian)