Beranda FAKTA & PERISTIWA Kembali Si jago Merah Melahap Bedeng Dua Pintu Di Pemukiman Padat Penduduk

Kembali Si jago Merah Melahap Bedeng Dua Pintu Di Pemukiman Padat Penduduk

BERBAGI

Buser24.com, PALEMBANG – Sabtu (12/12/2020) akibat kebakaran itu salah satu Ibu rumah tangga bernama Nurhayati (39) tewas dalam kebakaran yang menghanguskan bedeng dua pintu di kawasan padat penduduk Jalan Radial Lorong Melati I, RT 19 RW 06, Kelurahan, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, sabtu.

Diduga kebakaran ini terjadi akibat ledakan tabung gas di bedeng yang ditempati korban.hingga terjadinya kebakaran itu.

“Saya tahunya waktu api sudah besar. Dengar orang teriak ada api, saya juga jadi panik,” ujar Sumarni (70) tahun tetangga korban.

mengungkapkan kepada awak media sekira pukul 09.30 pagi, Sumarni seperti biasa sedang duduk di dalam rumahnya. Tiba-tiba ia mendengar teriakan minta tolong karena ada api yang sudah besar.

Benar saja, rupanya api sudah dalam keadaan besar dan menyambar bedeng dua pintu bangunan semi permanen yang dihuni korban. Nurhayati Sumarni tinggal persis di depan lokasi kebakaran itu.

“Saya langsung diselamatkan sama menantu. Saya panik, sampai lemas kaki ini,” ujar Sumarni yang masih tampak begitu pucat akibat peristiwa kebakaran itu.

Dalam kesehariannya, korban merupakan pedagang lauk matang (siap saji) di dekat tempat tinggalnya.

Dan dikenal warga sangat baik menurut masyarakat di tempat, Beberapa saat sebelum kebakaran itu terjadi, korban masih sempat berbelanja ke warung guna membeli kebutuhan untuk dagangannya, “Tidak lama setelah dia kembali lagi ke rumah, terjadilah kebakaran itu,” ujarnya.

Meski dibuat panik bukan kepalang, namun Sumarni masih sangat bersyukur.Sebab ¹kobaran api tak sampai menghanguskan kediamannya.

Dan bagusnya angin tidak terlalu deras, jadi tidak menyambar ke bangunan lain. Cuma bedeng itu saja yang terbakar,” ujarnya.

Sumarni menuturkan, bedeng dua pintu yang hangus terbakar itu dihuni oleh dua kepala keluarga.

Pungkasnya : Reporter Mastari