Beranda SOSIAL BUDAYA Malik Ballako Sebut Kepemimpinan Habsi-Irwan Sudah Terbukti Jadi Jangan Ragu Untuk Coblos...

Malik Ballako Sebut Kepemimpinan Habsi-Irwan Sudah Terbukti Jadi Jangan Ragu Untuk Coblos Nomor 2

BERBAGI

Buser24.Com, Kota Mamuju (Sulbar)-Calon Kepala Daerah nomor urut 2  Habsi Wahid kini kampanye terbatasnya di Dusun Lambagu, Desa Sumare, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju.Senin,( 23/11/2020).

Kedatangan Incumben Bupati Mamuju yang berpasangan kembali dengan wakilnya yakni Irwan Satya Putra Pababari yang didampingi Juru Kampanye yakni, Abdul Malik Ballako, Ismail Zainuddin dan sejumlah simpatisan lainnya.

Memulai Orasi Politik, Malik Ballako mengajak masyarakat Dusun Lambagu untuk terus mendukung kepemimpinan Habsi-Irwan untuk 2 Periode karena memang terbukti membangun.

Tingkat keterpilihan Habsi Irwan yang sudah menembus angka 65,9 persen yang dirilis Lembaga survei JSI juga menjadi tolak ukur Malik Ballako meyakinkan kemenangan kepada Masyarakat pada 9 Desember mendatang

“Mari kita serahkan kepemimpinan dan tanggung jawab Kabupaten Mamuju dari Desa ke Kota kepada Habsi-Irwan dan itu akan menjamin kesejahteraan kita semua. Jadi jangan ragu Coblos Nomor 2.

Sementara itu Habsi Wahid dalam kesempatannya memaparkan sejumlah visi-misi dan program pemerataan infrastruktur pembangunan, pelayanan kesehatan yang lebih baik dengan 1 ambulance per desa yang akan dibalut dengan program Jemput Bola (Jebol ), pelayanan izin yang memadai, peningkatan kualitas dan mutu pendidikan (Mamuju Pintar)  bantuan keagamaan serta bantuan pertanian dan kelautan.

“Izinkan kami melanjutkan pembangunan dan pelayanan yang tertuang dalam visi-misi dan program kerja saya lima tahun kedepan bersama pak Irwan Pababari agar apa yang kami kerjakan di periode pertama bisa sempurna” Pungkasnya.(Ril**Rg/Din)