Beranda NASIONAL Management Kebun Sei Putih Bersama Kepolisian Daerah Sumut Melaksanakan Pemasangan Plang Peringatan...

Management Kebun Sei Putih Bersama Kepolisian Daerah Sumut Melaksanakan Pemasangan Plang Peringatan Kamtibmas

BERBAGI

Buser24.com, Deli Serdang :

Manajemen Kebun Sei Putih bersama Jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) yang disaksikan oleh jajaran Polsek Kecamatan Galang, Kepala Desa Pulau Tagor Baru dan Kepala Desa Kotangan,Kecamatan Galang Kab Deli Serdang Senin 16/11/2020.

Melaksanakan pemasangan Plang Peringatan KAMTIBMAS di areal HGU Kebun Sei Putih terletak di Desa Pulau Tagor Baru. Poldasu yang dalam hal ini diwakili oleh AKBP Yanta Ufik SH, StMk Kasubbid Sunluhkum Bidkum dan AKBP Syaiful Bahri SH, Jabatan Advokat Muda 1 Bidkum dalam sambutannya menyatakan bahwa pemasangan plang dilaksanakan dalam rangka sosialiasi dan kerjasama pengamanan asset negara.

Sebagaimana diketahui bahwa Kebun Sei Putih adalah bagian dari BUMN Perkebunan yaitu PT Perkebunan Nusantara III (Persero) dengan core bisnis Karet dan Kelapa Sawit. Untuk itu dalam rangka menjamin kesinambungan usaha sektor perkebunan di tengah Pandemi Covid 19, Poldasu menunjukan komitmennya untuk membantu melakukan sosialisasi untuk pengamaan asset negara.

Selanjutnya Manajer Kebun Sei Putih Bapak Ir. Yusrizal dalam keterangannya turut menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Poldasu, Polsek Galang dan juga apratur Desa di wilayah kecamatan Galang yang telah mendukung Kebun Sei Putih dalam kegiatan sosialisasi dan pemasangan plang Peringatan KAMTIBMAS. “Diharapkan melalui sosialisasi ini ditemukan kesamaan pandangan terkait pentingnya dukungan dan kerjasama aparat kepolisian dan Desa sekitar Kebun Sei Putih dalam mendukung pengamanan asset negara”, sambung Manajer.

Asisten Personalia Kebun (APK) Supriyadi Sebayang yang juga turut hadir dalam acara sosialisasi dan pemasangan plang Peringatan KAMTIBMAS juga menyampaikan bahwa acara ini diinisiasi oleh Kantor Direksi Medan yang sebelumnya telah melakukan MOU dengan Poldasu terkait pengamanan asset PT Perkebunan Nusantara III (Persero).

Berdasarkan pantauan kami setidaknya telah dilaksanakan pemasangan 2 (dua) buah plang Peringatan KAMTIBMAS di areal HGU Kebun Sei Putih yang berlokasi di Desa Pulau Tagor Baru dan Desa Galang Suka.
(L bagus/ Agustian)