Beranda NASIONAL Masyarakat Desa Kelapa Satu Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Deli Serdang Atas...

Masyarakat Desa Kelapa Satu Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Deli Serdang Atas Normalisasi Sungai Bah Perak

BERBAGI

Buser24.com, Galang :

Desa Kelapa Satu adalah salah satu desa penunjang perekonomian daerah Deliserdang karena begitu banyak potensi desa yang bisa di manfaatkan oleh masyarakat Desa Kelapa Satu Sekitarnya dan Kabupaten Deli serdang Pada umumnya.

Apalagi adanya lahan pertanian di desa tersebut seluas lebih kurang 84 hektar sebagai salah satu penunjang soko guru ketahanan pangan masyarakat setempat .

Namun sayang kesemuanya itu akan menjadi sia sia di sàat datang musim penghujan , lingkungan pemukiman menjadi banjir dan persawahan juga menjadi rusak akibat terendam banjir tersebut.

Atas keluhan masyarakat yang terdampak banjir pemerintah kabupaten deliserdang melakakukan Normalisasi sungai Bah perak karena adanya penyempitan beberapa badan sungai yang mengakibatkan tersendatnya jalan air dan mengakibatkan banjir di wilayah pemukiman masyarakat dan persawahan masyarakat petani Desa kelapa satu.

Atas program normalisasi sungai Bah Perak tsb masyarakat sangat senang sekaligus Mengucapkan Terimakasih Yang Sebesar- besarnya atas perhatian pemerintah kabupaten Deliserdang atas normalisasi sungai yang di maksud.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Kelapa Satu kec.Galang ,Muktar yang bertindak dan atas nama seluruh masyarakat Desa Kelapa Satu pada Rabu (21-10-2020.
Saat di sambangi oleh crew media di kantor desa Kelapa Satu .Ianya mengatakan harapan seluruh masyarakat desa , dengan adanya normalisasi sungai ini semoga sebahagian wilayah desa kelapa satu tidak terdampak banjir lagi terutama di dusun satu dan lahan pertanian didusun dua dan empat.
Ianya juga berharap semoga pemerintah kabupaten tidak bosan- bosannya memberikan perhatian dan bantuan terhadap permasalahan sosial yang sering terjadi di tengah tengah masyarakat pedesaan.

(L Bagus)