Beranda FAKTA & PERISTIWA Mayat Tak Di Kenal Tampa Busana Mengambang Di Sungai Wampu Tanjung Pura

Mayat Tak Di Kenal Tampa Busana Mengambang Di Sungai Wampu Tanjung Pura

BERBAGI

Buser24.com, Langkat – Jelang magrib warga Dusun II Getek Desa Pantai Cermin Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat di heboh penemuan mayat tidak di kenal laki laki umur 15 – 20 tahun tampa busana mengambang di Sungai Wampu Tanjung Pura,Sabtu(12/12/2020) sekira pukul 17.00 wib.

Mendengar informasi dari masyarakat sekitar Sungai Wampu adanya penemuan mayat laki laki tidak di kenal.

Sepontan warga berkerumun berdatangan melihat langsung takut kalau ternyata mereka kenal terhadap identitas mayat tersebut mana tau termasuk sanak keluarga mereka.

Namun sayang tidak seorang pun warga mengenal sosok mayat tersebut,tidak berlama lama masyarakatpun mengimpormasikan kepada Kepala Dusun Getek II serta aparat Desa Pantai Cermin dan kepolisian wilayah Polsek Tanjung Pura.

Tidak berapa lama kemudian Personil Sat Reskrim yg dipimpin Oleh IPDA Andreas Suwito,SH Kanit Reskrim menuju lokasi (TKP) dan benar melihat adanya sesosok Mayat yg mengambang disungai dlm posisi tidak berbusana.

Takut menjadi tontonan tidak berlama lama setelah mengidentifikasi mayat tersebut di TKP di bantu warga dan aparat Desa Pantai Cermin personil Polsek Tanjung Pura pun membawa mayat tidak di kenal tanpa busana itu ke RSUD Tanjung Pura untuk di lakukan Autopsi/Ver.

Dari hasil Autopsi tidak di temukan tanda tanda kekerasan di sekitar tubuh mayat tidak di kenal tersebut.

Paur Subag Humas Polres Langkat AIPTU Yasir Rahman ketika di kompirmasi membenarkan kejadian penemuan mayat laki laki tidak dikenal tanpa busana mengambang di Sungai Wampu Tanjung Pura. ( DDK/AYR)