Beranda FAKTA & PERISTIWA Menangapi Issu Demo yang Mengatas Namakan Forum Rt Rw , Ini Penjelasan...

Menangapi Issu Demo yang Mengatas Namakan Forum Rt Rw , Ini Penjelasan Ismardi Ilyas 

BERBAGI

PEKANBARU , BUSER 24 .COM — Tersebar nya issu demo besar-besaran yang akan dilakukan oleh RT /RW sekota Pekanbaru sudah tersebar kemana- mana . Salah satu ketua RT yang namanya tidak mau disebut sabtu 12/12/2020 membenarkan issu tersebut .

Kepada Buser24.com  ( X ) menyampaikan ‘ Benar pak kita dan rekan-rekan RT RW dikota Pekanbaru  hari senin 14/12/2020 akan melakukan demo  , adapun materi demo kita kali ini adalah

‘ Menyampaikan kepada Walikota Pekanbaru bahwa selama ini kami RT /RW dikota Pekanbaru tidak pernah diperhatikan pemerintah .

Adapun bentuk ke tidak perdulian Walikota Pekanbaru terhadap RT /RW dikota Pekanbaru adalah ,terkait masalah honor/ gaji  selama ini kami RT/RW dikota Pekanbaru tidak menentu kapan honor/gaji kami diberikan . Tidak jelas , seyogianya honor/gaji/upah biasanya diterima siapapun harus tepat waktu yaitu setiap bulan . Tapi berbeda dengan kami RT RW se kota Pekanbaru pak….terkadang upah /honor/gaji kami dapatkan atau kami terima per tri wulan , ucap  ( X)

Bahkan (X) menambahlan , aneh nya lagi pak ….saat ini upah/gaji/honor kami sudah hampir 9 bulan belum kami terima  , faktor inilah yamg membuat kami terpamggil dan turun kejalan untuk meminta kejelasan dari Pemerintah kota Pekanbaru / Walikota Pekanbaru , ucap (X)

Dikesempatan terpisah , ketua Forum RT RW kota Pekanbaru ‘ Ismardi Ilyas ‘ melalui telpon selulernya menyampaikan

‘ Perlu saya sampaikan kepada khalayak ramai bahwa , adapun informasi adanya aksi demo RT/RW di kota Pekanbaru , perlu saya pertegas demo tersebut memang ada hari senin 14/12/2020 namun perlu saya sampaikan kepada khalayak ramai bahwa aksi demo RT/RW untuk hari senin bukan agenda kerja Forum RT RW kota Pekanbaru , melainkan demo tersebut hanya mengatas namakan Forum RT RW , tegasnya .

” Perlu saya sampaikan juga , saat ini agenda kerja Forum  RT RW kedepannya adalah fokus ikut perduli mengatasi masalah  ‘ Banjir dan Sampah

”  Perlu saya sampaikan juga adapun agenda kerja Forum RT RW kota Pekanbaru , sesuai hasil rapat kita sabtu 12/12/2020 bahwa untuk aksi perduli For RT RW tgl 20/12/2020 Desember mendatang kita akan gelar deklarasi melawan covid-19 , dan sebelum deklarasi kita gotong royong (goro) terlebih dahulu yaitu dengan membersihkan sampah agar kita terhindar dari genangan air , tutup Ismardi Ilyas .

Liputan S Tanjung