Beranda SOSIAL BUDAYA Para Emak-Emak di Desa Salubarana Mendukung Dan Siap Menangkan Habsi-Irwan Dua Periode

Para Emak-Emak di Desa Salubarana Mendukung Dan Siap Menangkan Habsi-Irwan Dua Periode

BERBAGI

Buser24.Com, Kota Mamuju (Sulbar)- Puluhan Masyarakat Dusun Salumanurung Desa Salubara,na Semarak Menyambut kedatangan Calon Bupati Mamuju, Sabtu 24/10/20.

Tak mau ketinggalan, Serontak Puluhan para Emak-Emak juga menyambut dan memeriahkan kedayangan Habsi Wahid yang didampingi Ismail Zainuddi, Hamsah Sula, Amran HB, Yuriaman Firusdi, Mervie Parasan, Yani Bahruddin, serta Simpatisan lainnya.

Aprice Saguni, Tokoh Perempuan (Emak-emak) Salubara,na yang juga Ibu Pendeta di salah satu Gereja, serontak bersama Puluham Emak-emak lainnya meneriakkan “Habsi-Irwan sudah Top tinggal di Lanjutkan”.

” Bapak Habsi-Irwan sudah Top dan mantap, Pembangunan tinggal dilanjutkan Dua Periode,” kata Aprice, Sabtu 24/10/20.

Selama hampir Lima Tahun ini, Tokoh Perempuan Desa Salubara,na sangat mengapresiasi Pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintahan Habsi-Irwan, pemerataan disektor Pembangunan Jalan serta juga di Bidang lainnya, sehingga Masyarakat khususnya Emak-emak Desa Salubara,na inginkan Habsi-Irwan dapat melanjutkan Pembangunan di Kabupaten Mamuju.

” Kami tidak banyak bicara, yang jelas Pembangunan Habsi-Irwan sudah kami rasakan dan pemerataan Pembangunan juga telah dirasakan oleh masyarakat Mamuju. Pokoknya Habsi-Irwan paling Top dan tetap lanjutkan Pembangunan,” Tutup Aprice Saguni.

Enda