Beranda NASIONAL Pemerintah Kelurahan Galang Kota Tata Kelola Taman Yang Selama Ini Semak Belukar

Pemerintah Kelurahan Galang Kota Tata Kelola Taman Yang Selama Ini Semak Belukar

BERBAGI

Buser24.com, Galang :

Lurah Kelurahan Galang Kota Rudi Harmoko S.sos M.AP beserta Kepling(kepala Lingkungan) I/VIII dan Pegawainya melakukan Gotong Royong membersihkan Taman kelurahan Galang Kota yang berada dipinggir Jalan Besar Tanah Abang Menuju Galang Kabupaten Deli Serdang, Jum’at (27/11/2020).

Dengan tema Jumat Bersih, Lurah Kelurahan Galang Rudi Harmoko S. sos M.AP Mendukung Program Program Camat Yang Baru A.Fitriyan Syukri SSTP M.si dengan melakukan gotong -Royong Bersama, Menuju Galang Bersinergi dan Berseri.

Lurah Kelurahan Galang Kota, Rudi Harmoko S.sos M.AP mengatakan kegiatan gotong royong ini merupakan awal untuk menjadikan kecamatan Galang Bersenergi dan Berseri.”Beliau Berharap Kepada Camat yang baru agar kedepannya tetap dilaksanakan kegiatan ini secara Rutin bersama seluruh unsur jawatan yang memiliki taman binaan masing- masing”, ucap Rudi Harmoko.

Selanjutnya,Kepala Lingkungan VII Sumarno menambahkan belakangan ini taman kelurahan Galang Kota yang ada sudah tidak terawat dan banyak ditumbuhi semak belukar dan ditanami rumput gajah (makan ternak).”Kita akan membantu mengembalikan fungsi awalnya sebagai taman kelurahan untuk icon Kecamatan Galang”,tambahnya.

Pola kebersamaan dan gotong royong yang buat oleh Camat Galang A.Fitriyan Syukri SSTP M.si akan kami bangkitkan kembali sehingga persiapan menuju Galang BERSINERGI akan dapat berjalan dengan baik, dengan Dukungan seluruh masyarakat Kecamatan Galang sangat diharapkan.

(Agustian)