Beranda FAKTA & PERISTIWA Pengerjaan Pembangunan Jalan 197 m x 2 m Di Dusun V Gang...

Pengerjaan Pembangunan Jalan 197 m x 2 m Di Dusun V Gang Wakaf Bersama Pasar Rawa Bergelombang

BERBAGI

Buser24.com, Langkat (SUMUT) –Bergelombang tidak rata terkesan asal jadi itulah yang menjadi perhatian soroton masyarakat terkait pengerjaan pembangunan rabat beton paving blok sepanjang 197 m x 2 m senilai Rp.149.138.000 bersumber P APBD Kabupaten Langkat Thn 2020 Dinas Perumahan Dan Kawasan Pemukiman Langkat, di kerjakan CV.Bina Nusantara di Dusun V Gang Wakaf Bersama Desa Pasar Rawa Kecamatan Gebang.

Dari awal pengerjaan memang sudah menjadi perhatian dan sorotan masyarakat,selain bergelombang adapun yang menjadi penyebabnya adalah.

” Jalan itu dari awal berlumpur karena musim hujan apa lagi itu memang dataran rendah,sayang nya sewaktu di kerjakan sebagian lumpur nya tidak di buang di timbun saja,sehingga selesai pengerjaan sewaktu di lintasi jalan bergelombang”,ucap salah seorang warga setempat yang minta nama nya di sembunyikan atau tidak mau nama nya di catut dalam berita,Jumat (11/12/2020).

Paisal Ketua Ranting FKPPI Kelurahan Pekan Gebang menyampaikan pendapatnya.

“Kenapa ya pembuatan rabat beton selain di cor balok samping kanan kiri juga dalam nya di pasang balok besi 10 terang kualitas nya lebih bagus,tapi yang saya lihat pun banyak yang di cor aja,tidak ada besi nya,ungkap Paisal,Kamis (10/12/2020) di Tebing Gebang.

Alasan ini juga jadi perbandingan pertanyaan buat masyarakat mengingat Gang Mesjid Dusun V Desa Pasar Rawa juga di bangun jalan Rabat Beton Paving Blok 164 m x 2,5 m senilai Rp.149.000.000 bersumber P APBD Langkat di kerjakan oleh CV Putra Mahkota Madani di pasang besi sementara Gang Wakaf Bersama tidak di pasang besi balok nya apa lagi Gang Wakaf ini dataran nya rendah sehingga hasil nya jalan bergelombang, bincang masyarakat setempat.

Sunaryo selaku orang di lapangan yang menangani pembangunan jalan di Gang Wakaf Bersama ketika di kompirmasi terkait pembangunan jalan bergelombang lewat WA mengatakan.

“Oke mohon di bantu ketua nanti kita perbaiki,mana mungkin kerjaan asal jadi lho bang”,terang Sunaryo. (DDK/AYR).

Reporter : Dedek (Akhyar )