Beranda SOSIAL BUDAYA Polres Mateng Gelar Deklarasi Cinta Damai

Polres Mateng Gelar Deklarasi Cinta Damai

BERBAGI

Buser24.Com, Mamuju Tengah (Sulbar) -Cinta damai dan anti anarkis dalam mengikuti situasi yang berkembang saat ini. Masing-masing tokoh masyarakat, tokoh agama, adat dan pemuda, aliansi buruh dan mahasiswa, membantu pemerintah dan aparat keamanan dalam pemeliharaan Kamtibmas.

Bertempat di Halaman Mapolres Mamuju Tengah Jalan Trans Sulawesi Benteng Tobadak, Kec.Tobadak, Kab.Mamuju Tengah, Telah dilaksanakan Giat Deklarasi Cinta Damai menuju Kabupaten Mamuju Tengah yang aman dan kondusif, yang dipimpin oleh Kapolres Mamuju Tengah. (28/10/2020)

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si mengatakan deklarasi cinta damai yang anti anarkis ini diharapkan kedepan nanti bisa damai dan sejatera. Kami juga terimakasih kepada seluruh organisasi yang bisa bekerja sama, katanya.

Deklarasi cinta damai ini bertujuan untuk menyikapi situasi dan kondisi, adanya aksi buruh penolakan UU Omnibus Law. “Boleh saja melakukan aksi demo untuk mengutarakan pendapatnya di tempat umum yang penting tidak anarkis,” pesannya.

Selain itu Deklarasi Cinta Damai Lalla Tassisara menuju Kabupaten Mamuju Tengah yang aman dan kondusif, dilaksanakan untuk menunjukkan bahwa semua adat yang ada di Indonesia ini, utamanya bahwa di daerah Mateng ini Alhamdulillah semua elemen masyarakat mendukung untuk damainya Mateng serta mendukung terwujudnya Kamtibmas yang kondusif.

Semua yang mau ke Mateng silahkan, aman, dan tidak ada masalah. Di Mateng mau berinvestasi, mau berusaha pun bisa, hampir tidak ada hambatan tidak ada masalah karena disini kita semua cinta damai.

Semua elemen masyarakat disini mendukung untuk damainya Mateng, demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif aman dan tentram, tutup Kapolres Mateng.(Andi Hamsa)