Beranda FAKTA & PERISTIWA Porkab Langkat Tahun 2020 Klub Bola Voli Putra Kec.Batang Serangan Unggul 3-0...

Porkab Langkat Tahun 2020 Klub Bola Voli Putra Kec.Batang Serangan Unggul 3-0 Atas Lawannya Klub Bola Voli Putra Kec. Pangkalan Susu

BERBAGI

Buser24.com, Langkat (Sumut) – Pekan Olah Raga (Porkab) Langkat tahun 2020 yang memasuki hari ke,3 (Jumat (27/11/2020) di Gedung Serba Guna tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat.Untuk mencari pemain berprestasi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Langkat dibawah Kepeminpinan H.Agus Salim, SE sebagai Ketuam yang juga beliau anggota DPRD Langkat dari Fraksi Demokrat.Pada hari ke tiga ini mempertandingkan klub Bola Voli putra dan putri 6 kali pertandingan, empat klub dari Putra dan dua klub dari Putri.

Terlihat Ketum Koni Kab.Langkat Tengku Paris menyaksikan pertandingan voli dengan Ketum PBVSI Kab.Lanhkat H.Agus Salim., SE.

Pertandingan pertama Porkab Langkat tahun 2020 pada hari ke-3 ini klub Bola voli putra Kecamatan Binjai VS klub bola voli putra Kecamata Serapit, dimenangkan klub voli putra Kecamatan Serapit dengan skor akhir 3-1.

Pada pertandingan kedua klub bola voli putra Kecamatan Bahorok VS klub bola voli putra Kecamatan Secanggang dengan skor akhir 3 – 0 untuk kemenangan klub bola voli putra Kecamatan Secanggang.

Selanjutnya pada pertandingan ke-3 klub bola voli putra Kecamatan Pangkalan Susu harus mengakui keunggulan lawan yang menerima kekalahan 3-0 dari klub bola voli putra Kecamatan Batang Serangan Pada Pertandingan ke-4 klub bola voli putra Kecamatan Sei Lepan dipecundangi kalah 3-2 dari lawannya klub bola voli putra Kecamatan Selesai.

Sementara pada pertandingan ke-5 dibabak semifinal putri, klub bola voli putri Kecamatan Sei Lepan vs klub bola voli putri Kecamatan Batang Serangan pada akhir pertandingan berkududukan 3-0 untuk klub bola voli putri Kecamatan Sei Lepan.

Pada Pertandingan ke-6 klub tuan rumah bola voli putri Kecamatan Stabat VS klub bola voli putri Kecamatan Pangkalan Susu, sampai berita ini dikirim keredaksi masih berlangsung pertandingannya belum selesai. (REDAKSI)