Beranda NASIONAL Sholat Subuh Berjamaah, Wujud Kedekatan Personil Polsek Bangun Purba Dengan Dengan Masyarakat

Sholat Subuh Berjamaah, Wujud Kedekatan Personil Polsek Bangun Purba Dengan Dengan Masyarakat

BERBAGI

Buser24.com, Deli Serdang :

Demi meningkatkan sinergitas dan mewujudkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat di Kecamatan Bangun Purba, Kapolsek Bangun Purba AKP Soedariato diwakili Bripka M. Arif W. S dan beberapa personil Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Raya Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang, Senin 23/11/2020.

Dalam Hal ini, Kapolsek Bangun Purba AKP. Soedarianto diwakili Bripka M. Arif W.S mengatakan? usai menjalankan ibadah sholat subuh secara berjamaah personil Polsek Bangun Purba juga memberikan pesan kamtibmas kepada para jamaah yang kurang lebih berjumlah 40 jamaah dan mengajak untuk selalu mempererat tali silaturahmi dan menjaga kerukunan antar umat Beragama,ucap Bripka Arif

Selanjutnya,personil Polsek Bangun Purba mengajak para warga dan jamaah untuk selalu meningkatkan jalinan silahturahmi dan menjaga kerukunan hidup umat beragama dan khususnya tentang pencegahan wabah virus Corona (covid 19).”agar warga tidak panik namun tetap waspada serta mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan yg sudah di sosialisasikan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19″.(Agustian)