Beranda SOSIAL BUDAYA Terakhir Kampanye Terbatas, Warga Kelurahan Kalukku Sambut Meriah Habsi-Irwan

Terakhir Kampanye Terbatas, Warga Kelurahan Kalukku Sambut Meriah Habsi-Irwan

BERBAGI

Buser24.com, Kota Mamuju (Sulbar) -Puluhan Masyarakat kecamatan Kalukku menyambut meriah Kunjungan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Nomor Urut 2 dalam melaksanakan KampanyenTerbatas.

Salah Satu Masyarakat Lingkungan Tasiu, Kaharuddin menyampaikan kepada Media bahwa, Kepemimpinan Habsi-Irwan sekama memimpin Mamuju sangat baik utama pada Pembangunan Infrastruktur yang kini telah di rasakan oleh Masyarakat.

” Kepemimpinan Bapak Habsi-Irwan sangat baik dalam memimpin dan membangun Kabupaten Mamuju khususnya di Kecamatan Kalukku yang kini telah kami nikmati, itu tidak bisa di pungkiri dan nyata di hadapan kita,” Ucap Kaharuddin.

Tokoh Masyarakat Tasiu itu juga mengatakan bahwa, selama dalam Kepemimpinan Habsi-Irwan, masyarakat telah banyak merasakan Perubahan, dan ia mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memenangkan Paslon 2 pada Pilkada 09 Desember.

” Kami sudah sangat mengenal sosok Habsi-Irwan dalam membangun Mamuju yang hampir Lima Tahun ini. kami atas nama masyarakat Kecamatan Kalukku akan berjuang dan akan kembali memilih Habsi-Irwan untuk dapat melanjutkan Pembangunan karena kami juga ingin Daerah maju, serta kami juga punya niat baik untuk memilih Pemimpin yang baik seperti Habsi-Irwan,” Pungkas Kaharuddin.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Tokoh Masyarakat Tasiu dalam Kampanye Terbatas oleh Paslon 02 Habsi-Irwan di Lingkungan Tasiu Kecamatan Kalukku yang juga Kampanye terakhir menjelang masa tenang.(End/Hamsa)