Beranda Kilas Berita Usainya Menjalankan pelantikan, Sekda Empat Lawang Meninggal Dunia.

Usainya Menjalankan pelantikan, Sekda Empat Lawang Meninggal Dunia.

BERBAGI

Buser24.com | Empang Lawang.

Baru beberapa jam setelah dilantik sebagai Pejabat Sekda Kabupaten Empag Lawang oleh Joncik Muhammad (Bupati Empat Lawang), Drs. Mahalisi, SH.M.Si dikabarkan meninggal dunia pada sore ini di RSUD Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan.

“Hari ini saya melantik pejabat sekretaris daerah Kabupaten Empat lawang, Drs. Mahalisi, SH, M.Si, Hal ini menyusul purna tugas dari salah seorang abdi negara, putra daerah kebanggaan Empat Lawang, Edison Jaya, S.H, M.Hum, yang per 1 Januari 2021 telah memasuki masa purna bakti dari pangkat dan jabatan tertinggi yaitu Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang.⁣ Tentu secara pribadi dan kedinasan saya atas nama pemerintah Kabupaten e
Empat Lawang mengucapkan terima kasih kepada beliau,” tuturnya.

Kemudian, kepada Penjabat Sekda Kabupaten Empat Lawang, ia mengucapkan selamat menajalankan tugas. Menurutnya, amanah ini tentu tidak mudah namun ia yakin dan percaya terhadap kompetensi yang dimiliki dan optimis dibawah birokrasi kan berjalan semakin baik ke depan.⁣

Joncik Muhammad pun menambahkan, sebagaimana naskah sumpah yang ia bacakan tadi, bahwa sumpah ini tidak hanya disaksikan oleh manusia tetapi terpenting adalah disaksikan oleh Allah subhanataala, untuk itu ia berharap jabatan ini dapat diemban dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

Namun diketahui pada akhirnya, beberapa jam kemudian Sekretaris Daerah yang baru dilantik, Mahalisi dikabarkan meninggal dunia, Kamis (6/1/2021), sekitar pukul 16.30 WIB. Pungkasnya.

Reporter : mastari.