Beranda SOSIAL BUDAYA Wakapolda Sulbar ; Personil yang terlibat Politik Praktis Akan ditindak Tegas

Wakapolda Sulbar ; Personil yang terlibat Politik Praktis Akan ditindak Tegas

BERBAGI

Buser24.Com, Kota Mamuju (Sulbar)-Jelang tahapan pencoblosan Pemilu serentak 2020, Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Umar Faroq menekankan kepada seluruh Personil jajaran Polda Sulbar agar tidak ikut dalam politik praktis.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakapolda Sulbar dalam pelaksanaan apel pagi di Mapolda Sulbar pada hari Senin (26/10/20).

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa Pemilu tahun ini agak berbeda dengan tahun sebelumnya yang disebabkan adanya pandemi Covid-19, untuk itu ia menghimbau kepada seluruh personil tetap menjaga kondisi fisik dengan berolahraga agar mampu mengawal dan mengamankan jalannya Pemilu.

Lanjut dikatakan bahwa ia akan menindak tegas para personil yang terlibat dalam politik praktis, baik itu secara aktif maupun pasif karena personil Polri harus bersikap Netral dan tidak memihak.

“Pandemi Covid-19 mengakibatkan Pemilu tahun ini berbeda dari sebelumnya sehingga kita harus menjaga kondisi fisik dengan berolahraga, selain itu saya akan menindak tegas apabila ada personil yang terlibat dalam Politik praktis pada Pemilu”, tegas Wakapolda.(Lasteri)

Humas Polda Sulbar