Beranda NASIONAL Warga Desa Traju Sambut Hangat Paslon Bupati FBT MO, Dengan Penyuguhan Jamuan...

Warga Desa Traju Sambut Hangat Paslon Bupati FBT MO, Dengan Penyuguhan Jamuan Makan Plleng ciri Khas Pakpak

BERBAGI

Pakpak Bharat Sumut Buser 24.com          — Masyarakat Desa Traju dusun simpang jambu kecamatan si 4 Rube pakpak bharat sumut memyambut hangat paslon Bupati/wakil Bupati Franc Bernhard-Dr H Mutsyuhito Solin MPd . Penyambutan warga pada Pasangan FBT MO dilaksanakan dengan Pemberian Makan Pelleng ciri khas tradisional Pakpak oleh warga.

Dalam acara  Kampanye terbatas dimaksut, Franc Bernhard Tumanggor  dengan semangatnya menuturkan,  kami pasangan FBT MO  mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Warga Desa Traju atas responisasi  penyambutannya kepada kami, jikalau kami di beri amanah oleh masyarakat pakpak bharat, kami dari paslon FBT MO akan memperjuangkan hak hak  rakyat, akan memperhatikan kebutuhan rakyat dibidang pertanian, pendidikan, kesehatan dan lainnya. Semoga nantinya di 9 Desemeber 2020 FBT MO mendapat amanah dari rakyat pakpak bharat kita Menang, dan kemenangan tersebut adalah kemenangan FBT MO bukan kemenangan kami sendiri, namun kemenangan kita bersama menuju pakpak bharat Maju kedepan.ujarnya

sementara Polni Cibro sukut nitalun setempat berjanji dan mengajak semua warga desa teraju untuk memilih pasangan paslon FBT-MO.

Polni Cibro menuturkan, kami sudah sepakat untuk memenangkan pasangan FBT MO, tanpa FBT MO  kemajuan Pakpak bharat belum tentu tercapai, kami telah percaya pada paslon nomor 1, kami menilai pasangan FBT MO sungguh sungguh tulus dan iklas memberikan buah pikirannya untuk memajukan pakpak bharat kedepan.

Kami juga sukut ni talun yang mempunyai Lebbuh, walau pun nantinya kalian (FBT MO-red)  terpilihjadi Bupati/wakil Bupati kami tetap sukut nitalun marga cibro disini. Mari kita sama sama memperbaiki Lebbuh kita masing masing, Pungkas Polni

Hal serupa juga disampaikan kaum ibu Rosmaida Situmeang, ” kami akan berdoa dan sepakat untuk memenangkan pak Franc Benhard tumanggor-mutsuhyto solin pada 9 desember mendatang.

Ibu Situmeang ini juga berharap ketika pasangan  FBT-MO terpilih nanti agar bisa  menyediakan dokter spesialis paru,  mata  di RSUD salak karena menurutnya masyarakat Pakpak Bharat sangat membutuhkan.

Acara berjalan dengan hikmat, pasangan FBT MO tetap tidak lupa untuk menghimbau saling menjaga protokol kesehatan untuk memutus mata rantai  covit 19 ini. (Dison Tgr)