Beranda NASIONAL Warung Nasi Yunanda (Tomblok) Bernuansa Syariah Dan Sedekah

Warung Nasi Yunanda (Tomblok) Bernuansa Syariah Dan Sedekah

BERBAGI

Buser24.com, Bangun Purba :

Berlokasi di Jalan Lintas Petumbukan Bangun Purba persisnya di Dusun I Desa Sialang Kecamatan Bangun Purba, Bu Tomblok membuka Usaha kedai Nasi sejak tahun 1992 dengan nama brand Yunanda.

Kedai Nasi dengan sistem dagang berbasis syariah sambil bersedekah, dengan harga hanya Rp 10.000,- makan sepuasnya sampai kenyang, dan mau tambah berapa kali suka hati namun tetap bayar hanya sepuluh ribu saja kata Tomblok menceritakan usahanya saat awak media Buser24.com makan di kedai nasinya pada Senin (23/11/2020).

Dagang seperti ini di terapkannya dari dahulu pada saat suaminya yang bernama Wandi masih ada dan belum meninggal dunia, karena tergerak dari segala keprihatinan kehidupan masyarakat yang sangat sulit mendapatkan rezeki seperti supir dan kernet truk serta pedagang asongan.

Apalagi di masa pandemi Covid 19 ini, ekonomi masyarakat semakin sulit maka usaha kedai nasi Yunanda ini sangat membantu sekali.

Selain menyajikan hidangan siap saji yang di ambil sendiri oleh setiap pelanggan, kedai nasinya juga menyediakan pesanan nasi kotak dengan menu ayam penyet dengan harga yang sama. Kesemuannya kami lakukan semata mata hanya ingin membantu masyarakat yang ekonominya kurang mampu katanya sambil menutup pembicaraan.

(L Bagus)